Cari Blog Ini

OPEN RECUITMENT

 OPEN RECUITMENT  OSIS SMK AL-HADI BANDUNG PROFIL OSIS SMK AL-HADI  >KLIK DISINI< syarat & ketentuan penerimaan osis periode 2023-2024 :  1). Terdaftar sebagai siswa-siswi kelas X & XII SMK Al Hadi Bandung. 2. Mengisi dan mengumpulkan pendaftaran formulir yang sudah disediakan pengurus OSIS. 3. Menjadi Pribadi yang menjalankan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab. 4. Menjaga hubungan baik sesama pengurus OSIS maupun dengan siswa pada umumnya. 5. Memberi contoh yang baik terhadap siswa yang lain. 6. Sebagai penghubung antar sesama siswa, maupun siswa dengan guru, serta siswa dengan pihak sekolah. Poin Penting : 1). Bisa me manage waktu sebaik mungkin 2). Bertanggung Jawab 3). Disiplin 4). Berwibawa 5). Sopan & Santun Pendaftaran pengurus OSIS dimulai dari hari Rabu 23 Agustus s/d 30 Agusfus 2023 > FORMULIR PENDAFTARAM CASIS (CALON OSIS) <

JUKNAS JUKNIS LOMBA PANTASI JILID 6

PANTASI JILID 6  JUKLAK JUKNIS LOMBA CATUR *A. Persyaratan* Pendaftaran Lomba 1. Peserta merupakan siswa siswi SMK AL-HADI Bandung 2. Peserta wajib follow ig @osissmkalhadi_ dan @alhadimedia.sch 3. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran. 4. Setiap kelas hanya di perbolehkan mendaftarkan 1 orang peserta. *B. Jadwal Pertandingan* Tanggal : - Tempat : kelas 11 tbsm 2 *C. Syarat Pemain* 1. Peserta wajib melakukan pendaftaran ulang. 2. Tindakan pendaftaran untuk lomba ini berarti telah menyetujui semua persyaratan dan aturan yang dinyatakan secara keseluruhan. 3. Bagi pemain yang tidak hadir saat melakukan technical meeting dianggap telah menyetujui segala hasil technical meeting. 4. Peserta harus hadir paling lambat 10 menit sebelum pertandingan dimulai. 5. Peserta dinyatakan gugur atau WO apabila peserta tidak datang dengan toleransi waktu 15 menit dari jadwal yang telah ditentukan. 6. Jika peserta tidak hadir , maka lawan mainnya dinyatakan sebagai pemenang

JUKLAK JUKNIS LOMBA 17 AGUSTUSAN



 Juklas – Juknis Lomba HUT RI Ke-78

 

 Lomba Estafet Terigu

 

A. Ketentuan Umum
1. Peserta merupakan siswa/i SMK Al-Hadi.
2. Peserta wajib follow Instagram @osissmkalhadi_ dan @alhadimedia_sch.
3. Peserta merupakan kelompok, beranggotakan 5 orang.
4. Peserta yang ikut serta pada perlombaan ini dalam keadaan sehat secara jasmani.
5. Seluruh peserta wajib menjaga sopan santun, dan tidak membuat kegaduhan saat lomba berlangsung.
6. Peserta wajib mendaftar pada gform yang telah panitia sediakan.
7. Setiap peserta memakai pakaian seragam olahraga SMK Al-Hadi.
8. Setiap peserta diwajibkan melakukan registrasi ulang sebelum pelombaan dimulai.
9. Peserta yang mendaftar siap mengikuti peraturan lomba.


B. Sistem Perlombaan
1. Lomba estafet berupa offline.
2. Pemenang terdiri dari juara 1 dan 2.
3. Pemenang dalam lomba estafet terigu yaitu tim yang mengumpulkan tepung paling banyak dalam waktu
3 menit.
4. Peserta sudah berada di tempat minimal 10 menit sebelum dipanggil/diabsen oleh panitia.
5. Jika panitia menginstruksikan kepada masing - masing tim untuk memasuki area perlombaan, diharap
para masing - masing tim untuk duduk berbaris satu banjar ke belakang.
6. Setelah panitia memberikan aba-aba mulai, maka dengan cepat peserta paling depan mengambil tepung
yang ada di depannya dengan tangan lalu mengoper tepung kepada rekan satu tim yang ada
dibelakangnya dan begitupun seterusnya.
7. Anggota tim yang berada di paling belakang mengumpulkan tepung yang sudah diberikan rekan-rekan
setim yang ada di depannya sampai tepung yang disediakan habis.
8. Setelah tepung telah teroper seluruhnya, lalu masing-masing tim berbalik badan dan mengoper kembali
hasil perolehan tepung sampai waktu habis.
9. Hasil operan kedua merupakan hasil akhir tepung yang akan dinilai.
10. Setiap peserta selama mengoper tepung ke belakang tidak boleh menoleh dan harus melewati atas
kepala, apabila menoleh atau tidak melewati atas kepala akan di diskualifikasi.
11. Perlombaan terdiri dari 2 babak :
 Babak Penyisihan
a. Peserta akan diberi waktu selama 3 menit untuk estafet terigu.
b. Tim yang sudah selesai dipersilahkan mengangkat tangan terlebih dahulu, kemudian akan
dicatat oleh panitia dan dinilai oleh juri.
c. Akan dipilih 3 tim dengan nilai terbaik untuk melanjutkan ke babak final.
 Babak final
a. Peserta akan diberi waktu 2 menit.
b. Tim yang sudah selesai dipersilahkan mengangkat tangan terlebih dahulu, kemudian akan
dicatat oleh panitia dan dinilai oleh juri.
c. Akan dipilih juara 1 dan 2 setelah melihat nilai skor tertinggi.
12. Peserta yang tidak datang setelah 3x dipanggil, akan dianggap mengundurkan diri.


C. Penilaian Lomba
1. Kecepatan dalam mengoper terigu.
2. Kerja sama tim.
3. Penyelesaian sesuai dengan waktu yang di tentukan.

 

Lomba Estafet Balon Air 

 

A. Waktu Lomba
Hari : Sabtu
Tanggal : 19 Agustus 2023
Waktu : 11.20 - 12.20 WIB
Tempat : GOR SMK Al-Hadi


B. Pendaftaran Lomba
1. Pendaftaran melalui Gform atau formulir yang sudah disediakan panitia.
2. Registrasi hari Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 08.10 - 08.20 di depan gor Al-hadi / sesuai tempat yg
disediakan.


C. Syarat Peserta Lomba
1. Peserta merupakan siswa/i SMK Al-Hadi dan wajib follow ig @alhadimedia.sch dan @osissmkalhadi
2. Peserta sudah mendaftar dan registrasi ulang
3. Peserta menggunakan baju olahraga SMK Al-Hadi.
4. Hadir pada saat Technical meeting.


D. Sistem Perlombaan
1. Peserta datang sekurang kurangnya 5 menit sebelum lomba dimulai.
2. Dalam satu tim terdapat 5 orang peserta
3. Peserta akan diberikan 3 balon air
4. Keputusan wasit dianggap mutlak.
5. Permainan dilakukan dengan sportif, semangat, dan skill.
6. Dilarang memprovokasi lawan.
7. Apabila dalam 3 kali pemanggilan tidak ada, maka dianggap gugur. 

 

Lomba Balap Karung

 

A. Persyaratan Peserta | Peraturan Lomba barap karung recing
1. Peserta merupakan siswa/siswi SMK Al Hadi Bandung.
2. Peserta wajib memfollow ig @osissmkalhadi_ || @alhadimedia.sch.
3. Peserta wajib subscribe Youtube @alhadimedia.sch.
4. Peserta wajib mengikuti ketentuan yang telah di tentukan panitia selama mengikuti kegiatan lomba.
5. Peserta wajib mengisi formulir registrasi pendaftaran lomba.


B. Peraturan lomba
1. Peserta harus tepat waktu bila dipanggil 3x tidak ada maka digugurkan.
2. Peserta dilarang menyenggol peserta lainnya.
3. Peserta harus jongkok tidak bole berdiri saat lomba mulai.


C. Sistem lomba
1. Peserta memakai karung dan helm yg suda disedikan oleh panitia.
2. Peserta harus 2x balikan menuju garis finis.
3. Peserta yang duluan sampai garis finis itu pemenangnya dan akan di tandingkan lagi sama pemenang
yang lainya sampai mendapatkan juara 

 

Lomba Joget Kurs

 

A. Persyaratan
1. Peserta adalah siswa/i SMK Al-Hadi Bandung
2. Peserta wajib follow @osissmkalhadi_ dan @alhadimedia.sch
3. Peserta maksimal 2 orang disetiap kelasnya masing-masing tidak boleh lebih


B. Peraturan lomba
1. Peserta harus mengelilingi kursi yang telah di sediakan
2. Saat lagu di putar, semua peserta menari dan tidak terlalu dekat dengan kursi
3. Saat lagu di berhentikan peserta maka cepat cepat menduduki kursi
4. Saat perlombaan berlangsung peserta tidak boleh memegang kursi yang telah disediakan
5. Peserta yang tidak mendapatkan kursi akan di diskualifikasi

 

Lomba Tarik Tambang

 

A. Persyaratan Pendaftaran Lomba
1. Peserta merupakan siswa siswi SMK AL-HADI Bandung
2. Peserta wajib follow ig @osissmkalhadi_ dan @alhadimedia.sch
3. Peserta wajib mengisi folmulir pendaftaran


B. Peraturan Lomba
1. Setiap tim berjumlah minimal 6 orang dan maksimal 7 orang ,pemain inti orang dana cadangan 1
orang
2. 1 pertandingan terdiri dari 3 babak
3. Jika kedudukan sudah 2-0 tidak ada pertandingan ke 3,dilanjutkan dengan pertandingan selanjutnya
4. Tidak diperbolehkan melakukan pergantian pemain pada saat pertandingan berlangsung kecuali salah
satu pemain cedera
5. Jika ada 1 tim yang menarik tali sebelum bunyi peluit, maka tim tersebut akan mendapat 1 peringatan
dan jika tim yang mendapat peringatan mengulanginya lagi, maka akan dinyatakan kalah dan 1 poin
akan diberikan kepada lawan.
6. Setiap tim diharapkan untuk berada di tempat yang sudah ditentukan. Ada waktu tunggu maksimal 5
menit .
7. Jika tim belum siap pada saat waktu yang telah ditentukan maka akan dikenakan sanksi berupa WO
(diskualifikasi).
8. Tim dinyatakan kalah apabila (batas) tim atau bagian tubuh peserta telah melewati batas garis tengah.

C. Hak Panitia
1. Panitia berhak mengubah semua aturan berdasarkan setuasi
2. Keputusan panitia adalah mutlak setelah proses banding 

 

Lomba Bakiak

 

A. KETENTUAN PESERTA
1. Peserta merupakan siswa smk al hadi bandung.
2. Setiap tim terdiri atas 6 orang.
3. Peserta wajib menyerahkan daftar ulang nama peserta paling lambat sebelum lomba di mulai
4. Peserta lomba mengenakan bakiak yang sudah di sediakan.
5. Peserta jalan dengan bakiak dari garis start menuju garis finish


B. PERATURAN PERLOMBAAN
1. Peserta wajib datang 5 menit sebelum berlombaan di mulai
2. Pada saat perlombaan peserta tidak boleh diperkenankan memakai alas kaki(baik sandal maupun
sepatu)
3. Pertandingan dipimpin oleh (1)satu orang wasit
4. Pada saat perlombaan peserta tidak boleh berlaku curang,jika melakukan kecurangan maka tim tersebut
akan didiskualifikasi
5. Apabila bila tim yg terjatuh,langsung melanjutkan pertandingan dan tidak perlu mengulang dari garis
start
6. Apabila terjadi kerusakan pada bakiak pada saat pertandingan,maka wasit pertandingan akan
memberhentikan pertandingan dengan peserta tetap ditempatnya masing-masing (pause) dan
melanjutkan pertandingan kembali setelah mendapat aba aba dari wasit.
C. SANKSI

 
1. Jika peserta di panggil sebanyak 3 kali tetapi belum juga hadir di pertandingan maka akan
didiskualifikasi.
2. Tim yang mendahului permainan sebelum tanda mulai di bunyikan akan mendapatkan peringatan , dan
apabila di ulang sebanyak tiga kali akan didiskualifikasi.
3. Tim yang melakukan tindak kecurangan maka akan mendapatkan sanksi sesuai kebijakan
panitia/diskualifikasi 

 

Lomba Masukin Paku ke Dalam Botol

 

Peryaratan peserta
1. Merupakan siswa/siswi SMK AL-HADI BANDUNG.
2. Wajib memfollow ig @osissmkalhasi_ & @alhadimedia.sch.
3. Wajib saling menjaga ketertiban selama lomba berlangsung.
4. Wajib mengikuti ketentuan yang telah ditentukan panitia.
5. Wajib Mengisi formulir registrasi pendaftaran lomba.


A. PERATURAN LOMBA

1. Peserta harus tiba 15 menit sebelum lomba dimulai, jika sudah dipanggil dan belum juga datang peserta
akan didiskualifikasi.
2. Peserta memasuki area lomba dan mengambil tempat yang sudah ditentukan.
3. Peserta yang mengikuti lomba hanya wajib 2 orang/berpasangan (tidak boleh kurang ataupun lebih).
4. Posisi saling membelakangi, dilarang menggunakan tangan atau curang.
5. Pemenang terdiri atas juara 1 dan 2.
6. Peserta akan melewati 2 babak, yaitu semi final dan final.
7. Peserta diberikan waktu 10-15 menit untuk memasukkan paku nya.
8. Apabila ada yang menang karna curang, akan di diskualifikasi dan tidak di perbolehlan mengikuti
ulanglomba.


B. ALUR PERLOMBAAN
 Terdiri dari 2 babak
★ Semi final
~ Lomba di mulai secara bekala sesuai angkatan, dimulai dari kelas 10,11, lalu 12.
~ Setiap angkatan hanya di ambil 1 juara (Bisa dari jurusan mana saja.)
★ Final
~ Ke-3 Angkatan yang sudah memasuki babak semi final, akan di lombakan kembali di babak
final, dan hanya di ambil 2 juara saja.


C. SISTEM PENILAIAN
 Dilihat dari ketelitian dan kecepatan. 

 

Lomba Foto Unik

 

Persyaratan Peserta | Peraturan Lomba Foto Unik Tema Agustusan :
1. Peserta merupakan siswa/siswi SMK Al Hadi Bandung.
2. Peserta wajib memfollow ig @osissmkalhadi_ || @alhadimedia.sch.
3. Peserta wajib subscribe Youtube @alhadimedia.sch.
4. Peserta wajib mengikuti ketentuan yang telah di tentukan panitia selama mengikuti kegiatan lomba.
5. Peserta wajib mengisi formulir registrasi pendaftaran lomba.


A. Peraturan Lomba
1. Satu kelas hanya boleh mengirimkan perwakilan satu orang (tapi didalamnya boleh terdiri dari beberapa
orang)
2. Foto semenarik dan sekreatif mungkin
3. Menggunakan busana sopan
4. Penguploadan dan pengiriman link foto terakhir hari Kamis, 17 Agustus 2023 jam 17.00
5. Foto diupload ke akun Instagram kelas
6. Tag akun @alhadimedia.sch dan @osissmkalhadi_
7. Menggunakan caption semenarik mungkin (bebas)
8. Jika melebihi batas waktu/tidak mengikuti aturan maka dianggap gugur


B. Sistem Penilaian
1. Peserta mengirim link foto ke panitia lalu panitia mengirimkan ke juri.
2. Juri memberikan penilaian.
3. Penilaian diambil dari kualitas foto, kekreatifan, dan keselerasan foto dengan tema.


C. Ruang atau Tempat
 Vlog dirumah (online) 

 

Lomba Cover Lagu Kemerdekaan


*JJ LOMBA COVER LAGU KEMERDEKAAN*


*PERSYARATAN:*

1.Peserta adalah siswa/i SMK Al hadi

2.peserta wajib follow ig @osissmkalhadi_ dan @alhadimedia.sch

3. Peserta wajib mengikuti ketentuan yang telah ditentukan panitia selama mengikuti kegiatan lomba.

4. Peserta wajib mengisi formulir registrasi pendaftaran lomba.



*PERATURAN LOMBA*


- Peserta memilih 1 lagu di bawah untuk di nyanyikan

 1.Berkibarlah bendera negeriku

 2.Rumah kita good blase 

 3. kebyar-kebyar 

 4. meraih bintang

 5.coklat bendera


-lomba dilakukan di rumah masing-masing dan di rekam menggunakan video


-Saat menyanyi boleh diiringi secara langsung, karaoke atau tanpa iringan (silahkan dibuat berdasarkan kreatifitas sendiri)


-pemenang lomba di umumkan pada tanggal 19 Agustus 2023


-Hasil lomba di ambil 2 kejuaraan,Juara 1 dan juara 2.


-Setelah itu Video peserta di post di YouTube masing"

jangan lupa kasih nama kelas masing"


-video di post pada tanggal 17 Agustus,Pukul 08.00


  -Video dipost paling lambat tanggal 18 Agustus Sore jam 15.00 (kalau telat dinyatakan gugur/di diskualifikasi).


-Kirim link Video ke No 082218371871


*1 kelas hanya boleh diikuti oleh 1 peserta,tidak lebih*


*Penilaian juri dilihat dari:*

1.Kekreatifan video

2.Vocal

3.Penghayatan/ekspresi peserta


*Pemenang juara* 1:Hadiah+sertifikat

2: sertifikat

 

Lomba Poster Digital

 

A. PERSYARATAN PESERTA
1. Peserta merupakan siswa/siswi SMK AL-HADI BANDUNG.
2. Peserta wajib memfollow ig @osissmkalhadi_, & @alhadimedia.sch.
3. Peserta wajib mengikuti ketentuan yang telah ditentukan panitia selama mengikuti kegiatan lomba.
4. Peserta wajib mengisi formulir registrasi pendaftaran lomba.


B. PERATURAN LOMBA
1. Materi lomba meliputi "kemerdekaan".
2. Wajib mencantumkan nama dan kelas peserta.
3. poster wajib diunggah melalui Instagram pribadi.
4. Desain poster menggunakan aplikasi umum (canva, PicsArt, dll)
5. poster yang dikirimkan merupakan karya asli pribadi dan karya poster belum pernah dipublikasikan
atau dikompetisikan, serta tidak mengandung unsur SARA.
6. Object atau isi dalam poster mutlak menjadi tanggung jawab dari peserta lomba, panitia tidak melayani
segala bentuk tuntutan dari pihak manapun terkait poster yang telah dilombakan.
7. hasil karya dikirimkan sebelum H-1
8. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak
memenuhi ketentuan.
9. Peserta dianggap telah menyetujui semua persyaratan yang ditetapkan atas karya poster yang dikirim.
10. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.


C. SISTEM PENILAIAN
1. Kesesuaian substansi dengan tema.
2. Kekreatifan poster.
3. Telah memenuhi persyaratan dan peraturan lomba 

 

>LINK PENDAFTARAN KLIK DISINI<

 

0 Komentar

Contact Us


Jl. A.H. Nasution No.25
Open: from 12.30–17.30